DISKOVERI RELIGIUS ATY

 IDENTITAS KARYA


Judul : Diskoveri Religius Aty

Penulis : Aty Mulyani 

Jumlah Halaman : xiv+205

Ukuran Buku : 15,5 × 23 cm

ISBN : Proses

Harga : 90.000 (Harga Prapesan)

  115.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 20-31 Mei 2023





BLURB

Ilmuan-ilmuan abad terdahulu, membedakan bidang-bidang ilmu pengetahuan secara terpisah. Perkembangan selajutnya di abad 21, justru mengintegrasikan antar bidang ilmu, sebagai satu kesatuan yang sama. Namun cenderung kesulitan secara prosedur. Mendorong penulis menemukan prosedur/metode baru mengintegrasikan sains Biologi dengan Religi. Sebab pada hakekatnya ilmu pengetahuan di muka bumi ini berasal dari yang sama, untuk kemaslahatan manusia dan alam semesta.    

Penemuan ilmu pengetahuan tidak bisa lepas dari proses. Baik proses berpikir, proses mengamati, proses empiris, memahami, dan penalaran pada benda-benda yang dapat diindrawi. Proses tersebut disebut Discovery  atau penemuan. 

Model pembelajaran Diskoveri Religius Aty, ini dihasilkan dari sebuah analisis ilmiah, menggunakan prosedur ilmiah paling up date, yaitu Lee and Jang (2014),  memadukan sains Biologi dengan nilai-nilai sains di dalam kitab suci, salah satunya, kitab suci umat Islam. Perpaduan keduanya untuk menyempurnakan ilmu pengetahuan manusia. Tahapan-tahapannya dijelaskan dengan rinci, agar pengguna mudah mengimplementasikan dalam kelas. 





INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui Whats App 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Diskoveri Religius Aty_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Diskoveri Religius Atyu__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/DiskoveriReligiusAty


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar