Our Complicated Story



IDENTITAS KARYA


Judul :  Our Complicated Story

Penulis : Zhafarina Dzata Yumni, Aisyah Nur Prasetya, Alifia Putri Kristanti, Alya Putri Firdausi, Azra Rasyafa Larasati Nugraha, dan [12 lainnya],

Jumlah Halaman :  vii+87

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 60.000 (Harga Prapesan)

  75.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 8-20 Mei 2024


BLURB

Setiap orang ingin memiliki keinginan untuk hidup yang sempurna. Mereka banyak mencari kesempurnaan tersebut dengan berbagai cara. Sayangnya, kesempurnaan yang dikejar menjadi sesuatu yang fana, jauh, dan tak bisa dikejar dengan harapan yang dibumbung begitu tinggi.


Pada akhirnya, semua tersadar bahwa kesempurnaan itu akan hadir jika kita mengerti dan menerima apa yang terjadi di sekeliling kita. Sebagaimana yang tertuang dalam buku kumpulan cerpen Our Complicated Story ini. Kumpulan kisah ini membuat kita banyak merenung tentang arti kehidupan.


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Our Complicated Story_Eks_Alamat Pemesan

Contoh:  Our Complicated Story_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/OurComplicatedStory


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar