Dinamika Pendidikan Karya Eka Sulistiyawati, dkk.

 IDENTITAS KARYA

 

Judul                         : Dinamika Pendidikan

Penulis                : Eka Sulistiyawati, Ellyana Maulida, Tutik Alawiyah, Fatimatuzzahro, Arini Ika Ramadhanti, dan [38 Lainnya]

Jumlah Halaman   : viii + 55

Ukuran Buku          : 20 × 14 cm

ISBN                          : 978-623-5893-68-6

Harga                         : 60.000 (Harga Prapesan)

                                      70.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 25 November-5 Desember 2022

 




BLURB

 

Dinamika memiliki arti sebagai gerak (dari dalam), tenaga yang menggerakkan, atau semangat. Sementara, pendidikan memiliki arti proses, cara, atau perbuatan mendidikan. Dari dua pengertian yang merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),

 

Keberadaan pandemi Covid-19 membawa dinamika atau pergerakan yang tidak sedikit dalam dunia pendidikan. Hal tersebut begitu memikat untuk dijadikan tema dalam kumpulan puisi.

 

Banyak dampak yang langsung terpampang nyata. Konsep belajar di kelas digantikan dengan ruang virtual. Tak hanya itu, pembiasaan baru juga perlu diterapkan oleh seluruh peserta didik di Indonesia.

 

Dari kisah-kisah selama pandemi tersebut terangkai konflik yang rasanya begitu sayang untuk dibiarkan begitu saja. Apalagi, konflik tersebut dapat diramu dengan bahasa-bahasa kias, kata konkret, dan pengimajian dalam puisi. Tentu perasaan selama pandemi tersebut dapat sampai di hati pembaca dengan mudah. Buku ini hadir untuk merangkum semua perasaan tersebut.

 


 

INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui dua cara.

 

1)   Melalui Whats App 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.

 

Dinamika Pendidikan_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Dinamika Pendidikan__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan

 

Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.

 

2)   Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/DinamikaPendidikan  

 

Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Komentar