Khatarunika

 IDENTITAS KARYA


Judul :  Khatarunika

Penulis :  Dewi Ayuningtyas, dkk.

Jumlah Halaman :  x +50

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 50.000 (Harga Prapesan)

  60.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 1-15 Juni 2023





BLURB

Buku ini memilih judul Khatarunika yang berasal berasal dari gabungan dua kata, yaitu khat yang berarti tulisan tangan dan arunika yang berarti matahari terbit. Pemilihan judul ini tentu didasarkan harapan bahwa buku ini dapat menjadi semangat bersastra layaknya semangat menyambut mentari pagi.

Para penulis yang tergabung dalam buku ini sebanyak 50 orang. Mereka memotret banyak hal. Tentang cinta. Tentang rindu. Tentang orang tua. Tentang guru. Tentang harap. Namun, dari banyak tema tersebut, antologi puisi ini didasarkan kesamaan rasa. Bahwa segala yang berbentuk puisi perlu ditulis dengan jujur agar para pembaca bisa menikmati dan memberikan pengharapan yang lebih, utamanya bisa masuk dan menusuk hati.



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Khatarunika_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Khatarunika__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/Khatarunika 


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar