Pilar Mimpi

 IDENTITAS KARYA


Judul :  Pilar Mimpi

Penulis :  Mediawati, Rismadamayanti, Rusmini

Jumlah Halaman : ix + 88

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 25 Mei-5 Juni 2023







BLURB


Pemilihan judul Pilar Mimpi bukan tanpa alasan. Kedua kata itu berasal dari puisi yang berbeda, tetapi menjadi perwakilan isi kumpulan puisi ini secara keseluruhan. Ada kisah-kasih, rindu dendam, ujaran yang mengajar, keluhan di balik lenguh, dan juga kritik-kritik menggelitik untuk bersama dirasa. 

Tema-tema tersebut terpapar begitu nyata dalam judul puisi yang ditulis oleh tiga orang ini. Mereka semuanya sama-sama perempuan dan sama-sama berprofesi sebagai guru. Sudut pandang seorang perempuan sekaligus seorang guru dan ibu membuat puisi-puisinya menjadi lebih kaya. Para pembaca akan diajak mengetahui kehidupan sebagai pengajar, baik di rumah maupun di sekolah. Tak hanya itu, pembaca akan belajar tentang kearifan lokal. 



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui Whats App 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Pilar Mimpi_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Pilar Mimpi__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/PilarMimpi


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar