Panduan Praktis Dewey Decimal Classification (DDC)




 IDENTITAS KARYA


Judul Panduan Praktis Dewey Decimal Classification (DDC)

Penulis :  Dr. H. Sokhibul Ansor, S. Sos., M. Hum.

Jumlah Halaman :  vii+91

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 18-28 September 2023


BLURB

Panduan Praktis Dewey Decimal Classification (DDC)” dengan lancar. Buku ini dapat menjadi referensi tambahan untuk mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan di seluruh Indonesia. 

Buku ini dikemas dengan memadukan teori dan praktik. Artinya, buku ini juga cocok sebagai model atau contoh buku kerja untuk praktikum bagi mahasiswa dan pengajar.

Penulisan buku ini dapat membuka peluang pengajaran klasifikasi yang dilakukan secara bertahap dan terstruktur. Tujuan penulisan buku ini ialah memudahkan mahasiswa memahami mekanisme penggunaan skema klasifikasi. Selain itu, keberadaan buku ini juga memudahkan pemahaman proses membuat katalog dan hubungannya dengan klasifikasi. Bagian awal buku ini membahas tentang perpustakaan sebagai sistem informasi dan proses analisis subjek. Analisis subjek adalah kegiatan menentukan subjek dalam bahasa alamiah (natural language) kemudian menerjemahkannya ke bahasa indeks (indeks language).



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Panduan DDC_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Panduan DDC_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/PanduanDDC


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar