Renungan Guru

 IDENTITAS KARYA


Judul :  Renungan Guru

Penulis :  Wawan Agus Sujarwo

Jumlah Halaman : x + 154

Ukuran Buku : 13 × 19 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 60.000 (Harga Prapesan)

  70.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 1-15 Juni 2023





BLURB


Guru selalu identik dengan ungkapan digugu lan ditiru. Ungkapan ini membuat guru setiap perkataannya dan perbuatannya harus dapat dijadikan panutan dan dipertanggungjawabkan.

Dalam menjalani profesi ini, setiap guru pasti menemui jalannya masing-masing, kadang mulus, kadang berbelok, kadang penuh kubangan lumpur, dan kadang buntu. Pada setiap jalan yang ada, guru selalu merenung sebelum akhirnya mengambil keputusan yang tepat.

Begitulah tema utama dalam kumpulan puisi ini yang berkaitan dengan guru dan renungannya. Tentu tak sekadar menghadirkan dua tema utama tersebut, ada beragam tema lain, seperti kerinduan, kasih sayang orang tua, Ramadan, dan masih banyak lain. 


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui Whats App 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Renungan Guru_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Renungan Guru__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/RenunganGuru


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar