Cara Gampang Mengelola Data Transaksi Keuangan

 IDENTITAS KARYA


Judul : Cara Gampang Mengelola Data Transaksi Keuangan

Penulis :  Annisa Fatimah, Elvyra Handayani S., Widi Dwi Ernawati Fathimatus Zahro Fazda O., Annisa Fitriana, Diana Nurindrasari

Jumlah Halaman :  viii+106

Ukuran Buku : 15,5 × 23 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 15-30 Juni 2023



BLURB


Sebagian besar data transaksi diolah melalui Microsoft Excel atau Google Spredsheet. Alasannya karena praktis dan mudah digunakan. Padahal, komputer memiliki berbagai macam software lainnya yang dapat menjadi alternatif lainnya. Apalagi, program tersebut banyak dipelajari di berbagai mata kuliah atau mata pelajaran khusus, seperti Komputer Akuntansi atau Akuntasi. Sayangnya, bagi masyarakat umum, mata kuliah atau mata pelajaran tersebut menjadi asing terdengar.

Buku ini dapat menjadi panduan bagi pembaca yang ingin belajar mengelola data transaksi keuangan. Buku ini juga menawarkan cara mengoperasikan MYOB mulai dari melakukan setup di komputer, mencatat transaksi penjualan dan pembelian, hingga transaksi berulang.



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Data Transaksi Keuangan_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Data Transaksi Keuangan__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/DataTransaksiKeuangan


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar