Zahir Accounting





IDENTITAS KARYA


Judul :  Zahir Accounting: aplikasi akuntasi yang komperehensif untuk UMKM

Penulis :  Annisa Fatimah, dkk. 

Jumlah Halaman :  x+152

Ukuran Buku : 15,5 × 23 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  85.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 15-20 Juni 2023


BLURB


Beberapa perusahaan mengalami permasalahan tidak memiliki tenaga akuntansi yang memadai dalam penyusunan laporan keuangan, perhitungan perpajakan, dan penilaian kinerja keuangan perusahaan. Kejadian seperti itu, pihak sekolah/kampus perlu menghadirkan jasa konsultasi akuntansi. 

Jasa konsultasi akuntasi mutlak diperlukan. Apalagi pihak perusahaan yang nantinya mendapatkan tenaga konsultasi akuntasi tentu akan mendapatkan nilai tambah. Oleh karena itu, pihak  sekolah atau kampus dapat melakukan  link and match antara Perguruan Tinggi Vokasi (PTV dengan Dunia Usaha, Dunia Industri, dan Dunia Kerja (DUDIKA). Link and match diperlukan agar tercapai relevansi dan keselarasan antara kurikulum pengajaran PTV serta kebutuhan dan permintaan DUDIKA. Dengan demikian, lulusan yang dihasilkan PTV memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, berdaya saing, dan keterserapan lulusan menjadi maksimal termasuk di bidang Akuntansi.B


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Zahir Accounting_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Zahir Accounting__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/ZahirAccounting


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)











0 Komentar