Sejarah Lokal: Tantangan dan Masa Depan dalam Kurikulum Merdeka

 IDENTITAS KARYA 


Judul                       : Sejarah Lokal: Tantangan dan Masa Depan dalam Kurikulum Merdeka


Penulis                     : Agus Supriyono, Ahmad Rofi Uddin, Yolanda Rizki Pebriana, Muhammad Hasmal Mahfud, Hariyono, Aditya Nugroho Widiadi, Ella Jayahuda Prasety, Muhammad Aqib Nur Habibi, Muhammad Fajrul Falah, Mellina Nur Hafida, Dewa Agung Gede Agung, Abd. Haris Nasution, Flores Tanjung, Tappil Rambe, Deny Setiawan, Alfan Fikril Hakim, Joko Sayono, Agus Danugroho, Shohib Furqon Farizi, Muhammad Holil, Harmaji, Winda Tri Astutik, Daya Negri Wijaya, Rahmawati, Ni Luh Putri Wirautami, Djono, Sariyatun, Ratih Kusmaharti, Muarafa Nur Afif, Rofiatul Azizah, Akhmad Arif Musadad, Cicilia Dyah Sulistyaningrum Indrawati, Ana khairunnisaa, Agus Subekti, Deny Yudo Wahyudi, Nabilla Meilina Putri, Ishom Ahmadi, Ari Sapto, Mochammad Ronaldy Aji Saputra, Nasta Ayundra Oktavian Mahardi, Ilham Putra Pratama, Ario Setyo Wijanarko & Firza Azzam Fadilla


Jumlah Halaman   : xiv + 426

Ukuran Buku          : 14.8 × 21 cm

ISBN                          : 978-623-8289-44-8

Harga                        : 230.000 (Harga Prapesan)

                                      250.000 (Harga Normal)

Periode Pra Pesan : 23-31 Januari 2024.

 

BLURB

Sejarah lokal, sebagai bagian tak terpisahkan dari kekayaan budaya dan identitas suatu daerah, menjadi fokus utama dalam acara ini. Kami percaya bahwa pemahaman mendalam terhadap sejarah lokal akan memberikan landasan kuat bagi pengembangan kurikulum merdeka di dunia pendidikan. Dalam semangat ini, buku ini disusun untuk menjadi referensi mutakhir berbagi pengetahuan, pengalaman, dan pemikiran terkini seputar tantangan dan prospek masa depan dalam mengintegrasikan sejarah lokal dalam kurikulum merdeka. Melalui paparan-paparan ilmiah, diskusi panel, dan presentasi hasil penelitian, kami berharap dapat merangkum wawasan yang mendalam mengenai peran sejarah lokal dalam pembentukan karakter bangsa dan implementasi kurikulum merdeka. Kami juga mengapresiasi kontribusi para peneliti, akademisi, dan praktisi pendidikan yang telah turut serta dalam buku ini sebagai wadah dokumentasi dan pengetahuan yang berharga.



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui dua cara.

 

1)   Melalui Whatsapp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.

 

Judul Buku_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Sejarah Lokal: Tantangan dan Masa Depan dalam Kurikulum Merdeka__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 

 

Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.

 

2)   Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut: https://forms.gle/fma4bLQf9h1EF2do7


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


0 Komentar