MENGENAL ABURIZAL SADAM HABIBI, PENJAGA GAWANG ALIAS ADMIN PENERBIT

Aburizal Sadam Habibi atau akrab dipanggil Sadam. Dilahirkan di kota pemakaman Presiden Pertama RI pada tanggal 20 bulan Oktober tahun 1995. Lelaki berdarah Blitar ini dari kecil hingga remaja tinggal dan besar dalam lingkungan Jawa dan diajarkan untuk bersikap santun kepada siapapun.


Menginjak usia 19, Sadam kemudian hijrah ke Malang selama 7 tahun berjalan hingga saat ini. Selama di Malang ia menimba ilmu di Universitas Negeri Malang pada program S1 dan S2 Pendidikan Bahasa Indonesia. Aktivitas yang dilakukan selain kuliah yaitu bermain teater di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di “Teater Pelangi”. Kini, Sadam sedang mengikuti tutor Mahasiswa Asing CLS yang berasal dari Amerika.

 

Kesibukannya di dunia akademik dan teater kampus tak membuat Sadam berhenti berproses kreatif. Kini, ia belajar menjadi admin penerbitan sekaligus editor di Penerbit Jagat Litera. Ia juga memiliki dua buku terbit bersama teman-teman sekelasnya berjudul Penggarong Muncul di Serambi (Kumpulan Cerpen) dan Menghitung Jejak Sekolah Inspirasi (Kumpulan Esai).

                  


0 Komentar