Perubahan Cerita

 IDENTITAS KARYA


Judul :  Perubahan Cerita

Penulis :  Siswa Kelas VIII-7 SMPN 6 Malang

Jumlah Halaman :  viiii+47

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

QRCBN : Proses

Harga : 50.000 (Harga Prapesan)

  60.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 16-31 Agustus 2023


BLURB


Pemanfaatan sumber ide cerita rakyat menjadi teks drama yang dilakukan peserta didik sekaligus dapat mengembangkan proses berpikir kritis. Kegiatan ini disebabkan peserta didik tidak hanya mengalihkan teks cerita rakyat menjadi teks drama, tetapi juga melakukan variasi pada bagian tertentu, seperti (1) memvariasikan struktur peristiwa cerita, (2) memvariasikan penggunaan bahasa, (3) memvariasikan unsur instrinsik, dan (4) memvariasikan genre atau alihwahana dalam bentuk lain. Dari variasi yang dilakukan, akhirnya terdapat perubahan cerita yang begitu berarti. 

Dari kegiatan pembelajaran yang telah dilakukan, peserta didik secara berkelompok telah berhasil menuliskan naskah drama bersumber cerita rakyat. Setelah melakukan pementasan atas tiga naskah di buku ini, mereka diminta melakukan pembongkaran kembali untuk mendapatkan inovasi baru. Hasinya, pembaca dapat membandingkan dengan hasil pementasan yang juga dapat ditonton melalui pranala atau memindai barcode di akhir buku ini. 


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui 

WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Perubahan Cerita_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Perubahan Cerita__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.



0 Komentar