Inovasi Teknlogi, Digitalisasi, dan Sosial Keagamaan dalam Pemecahan Permasalahan Lingkungan

IDENTITAS KARYA



Judul :  Inovasi Teknlogi, Digitalisasi, dan Sosial Keagamaan dalam Pemecahan Permasalahan Lingkungan 

Penulis :  M. Sultan Fairuz Al-Ghifari, dkk. 

Jumlah Halaman :  viii+137

Ukuran Buku : 17,5 × 25 cm

QRCBN : Proses

Harga : 130.000 (Harga Prapesan)

  163.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 15-25 Desember 2023


BLURB

Buku Kumpulan Karya Ilmiah Remaja Siswa MA Unggulan Nuris ini disusun dari beberapa karya siswa yang sudah diikutkan dalam kompetisi lomba karya tulis ilmiah di berbagai universitas bergengsi di Indonesia. Buku ini berisi ragam inovasi yang terdiri atas berbagai bidang, seperti teknologi, pertanian, kesehatan, dan sosial masyarakat. Berbagai bidang tersebut dituangkan ke dalam bentuk tulisan ilmiah dan dapat diaplikasikan ke dalam ide, gagasan, maupun alat.

Usaha menerbitkan buku karya tulis ilmiah ini adalah bentuk apresiasi lembaga kepada siswa yang memiliki bakat menulis dan menemukan inovasi baru dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan. Harapannya, buku ini bisa memotivasi siswa/i MA Unggulan Nuris untuk semakin meningkatkan jiwa kompetitif dan semangat dalam menulis. Selain itu, buku ini dapat menjadi referensi siswa lain ketika menulis karya tulis ilmiah pada ajang lomba berikutnya. 



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


KIR MA 2023_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: KIR MA 2023_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/KIRMA2023


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)

0 Komentar