Selaksa Dzikir

 IDENTITAS KARYA




Judul :  Selaksa Dzikir

Penulis :  Naila Lubna Alya, dkk.

Jumlah Halaman :  viii + 159

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 8-28 Februari 2024


BLURB

Selaksa Dzikir ini merupakan karya dari tangan-tangan mungil yang mewakili beberapa kisah di ranah bumi. Terlahir dengan ikhlas dan diproses melalui ketulusan hati. Tokoh-tokoh yang dihadirkan akan menggerakkan imajinasi, permasalahan-permasalahan yang disuguhkan akan membuat berfikir, dan kelihaian bercerita tidak akan membuat berhenti dalam syukur.

Jari-jari para penulis yang berasal dari berbagai lokasi ini begitu melihai pada setiap diksinya. Mereka berhasil memberikan nyawa pada setiap karakter tokohnya agar hidup pada setiap imajinasi para pembaca. Memberikan warna-warna baru di antara warna-warna yang sudah hadir, menjadi harap paling mulia. Segala usaha dalam proses kreatif sastra ini merangkai anyaman sudut demi sudut yang disatukan dengan tujuan yang sama.

Berkarya lewat tulisan dengan keberagaman latar belakang tokoh, peristiwa, dan konflik. Berkeyakinan pasti akan keabadian yang akan didapat. Ukiran-ukiran diksi ini akan menjadi stimulus bagi penulis bahkan pembacanya, bahwa kesederhanaan akan membawa pada keistimewaan-keistimewaan yang mewah.


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Selaksa Dzikir_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Selaksa Dzikir_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/SelaksaDzikir


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar