Mengembangkan Modul STEM: Siapa Takut? Begini Caranya!

 IDENTITAS KARYA



Judul :  Mengembangkan Modul STEM: Siapa Takut? Begini Caranya

Penulis :  Bramastia, Suciati, Febriani Sarwendah Asri Nugraheni, Meida Wulan Sari, Icha Kurnia Wati, Bayu Antrakusuma, Dyah Fitriana Masithoh

Jumlah Halaman :  iv + 54

Ukuran Buku : 17,6 × 25 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 16-29 Februari 2024


BLURB

Pembelajaran dengan wadah Kurikulum Merdeka membebaskan guru dalam merancang, melaksanakan, dan melakukan asesmen yang sesuai de­ ngan kebutuhan peserta didik serta keadaan di lingkungan sekolah. Derasnya arus globalisasi memberikan dampak yang signifikan pada kelestarian kebu­ dayaan yang ada di Indonesia. Permasalahan kompleks dalam kehidupan se­ hari­hari mengharuskan peserta didik memiliki keterampilan problem solving dengan mengintegrasikan aspek science, technology, engineering and math- ematic. Oleh sebab itu, penulis berusaha merangkul guru untuk menyisipkan kebudayaan dan prinsip STEM dalam pembelajaran khususnya IPA. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan, mengembangkan karakter dan keterampilannya, serta membantu peserta didik dalam menyelesaikan permasalahan di kehidupan sehari­-hari yang selalu berkaitan dengan kebu­dayaan setempat.


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Mengembangkan Modul STEM_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Mengembangkan Modul STEM_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/MengembangkanModulSTEM


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar