Elegi Waktu: Dua Masa, Satu Kisah



 IDENTITAS KARYA


Judul     :  Elegi Waktu: Dua Masa, Satu Kisah

Penulis     : Billy Yapananda Samudra  

Jumlah Halaman:  x+109

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 90.000 (Harga Prapesan)

  100.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan: 5-20 April 2024


BLURB

Cerita ini semula ditulis dalam bentuk naskah teater. Pada naskah teater, cerita ini hanya memiliki dua aktor dan satu set panggung. Suatu bentuk naskah yang cukup ideal untuk dipentaskan oleh teater yang tidak memiliki banyak sumber daya. 

Di tengah pandemi yang membosankan, cerita ini dikembangkan lebih jauh lagi dalam bentuk prosa sebagai upaya Penulis untuk menghilangkan rasa jenuh. Draft awal novela ini selesai pada pertengahan tahun 2020 dan dipublikasikan di platform digital Kwikku dengan judul “Salvatrice”. Setelah mempelajari lebih dalam mengenai penulisan dari berbagai sumber, termasuk salah satunya melalui lokakarya penulisan yang diadakan oleh Dewan Kesenian Jakarta pada tahun 2022, Penulis merasa terusik dengan draft awal tersebut dan memutuskan untuk menulis ulang—merevisi, memperbaiki, dan menambahkan—draft awal tersebut sampai akhirnya lahirlah novela ini. Judulnya pun diganti dari “Salvatrice” menjadi “Elegi Waktu: Dua Masa, Satu Kisah”.


INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Elegi Waktu_Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Elegi Waktu_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/ElegiWaktu


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar